Monday, March 7, 2011

Saat kau Pergi


tadi sedang ber bw tertiba dengar lagu ni.. omg bestkan lagunya?? bagi seribu satu pengertian.. tertiba terasa rindu pada seseorang.. huhuh!! tidak tidak.. que sera sera.. EVERYTHING HAPPEN FOR A REASONS.. kalo benar ada jodoh tak kemana perginya.. ;p

btw lagu nih di ketahui from blog sist Farhana.. 

layan~~~

Saat kau pergi,
berlinanglah air mata ku,
betapa sempat ku rasakan,
kebahagiaan itu,
kini lenyaplah sudah oh.

Tak pernah ku inginkan,
perpisahan ini terjadi,
ku hanya bisa merelakan,
jika memang kau pikir,
inilah yang terbaik.

Tak perlu kau beri alasan,
mengapa kau ingin pergi meninggalkan diri ku,
kar’na ku yakin mungkin semuanya itu bisa,
membuat mu, bahagia.
Sepenuhnya ku menyadari,
bahwa cinta itu tak mesti harus memiliki,
namun ku akan terus s’lalu menyayangi mu,
setulusnya, hati ini.

Tak pernah ku inginkan,
perpisahan ini terjadi,
betapa singkat ku rasakan,
kebahagiaan itu,
kini lenyaplah sudah.

Saat kau pergi,
berlinanglah air mata ku.

tak tahu sma ada lagu ni kena kepala sendiri atau apa?? memang .. memang saya y memilih untuk pergi demi kebahagiaan kamu.. walau saya tahu orang y meninggalkan pasti lebih terasa dari org y ditinggalkan! tapi apa pilihan y saya ada bila mana saya sendiri tahu satu saat nanti kamu sndiri y akan pergi meninggalkan saya!! for me.. lebih baik meninggalkan dari ditinggalkan.. walau hakikatnya hati tak pernah rela untuk meninggalkan apatah lagi melepaskan!!

p/s:- everthing happen for a reason.. i do believe that... I do and I will~~